Prosedur perpanjangan web hosting yang telah kadaluwarsa

Berikut ini informasi mengenai prosedur layanan web hosting, jika Anda terlambat atau lupa untuk melakukan pembayaran perpanjangan layanan web hosting:

  • Terhitung 3 hari sejak tanggal expired/kadaluwarsa layanan web hosting account Anda, website Anda masih dapat diakses dengan normal. Pada masa ini kami akan mengingatkan Anda kembali untuk segera melakukan pembayaran agar website Anda tetap tersedia secara online. Misal tanggal expired adalah tanggal 5 maka sampai dengan tanggal 7 website Anda masih aktif dan bisa diakses.
  • Pada hari ke-4 setelah tanggal expired atau tepat tanggal 8 menurut contoh di atas, status web hosting website Anda menjadi disable, dan tidak dapat diakses melalui jaringan internet. Pada masa ini, Anda masih bisa melakukan pembayaran dan semua data-data website Anda masih kami simpan di server.
  • Terhitung sejak hari ke-30 dan seterusnya sejak tanggal expired seperti contoh di atas, jika Anda masih ingin tetap memperpanjang account web hosting Anda, maka akan dikenakan biaya setup sebesar 250.000 rupiah, ditambah biaya berlangganan web hosting untuk minimal 1 tahun kedepan.

PENTING

  • Informasi ini dibuat dengan asumsi bahwa status domain yang Anda gunakan adalah tetap aktif dan tidak berlaku jika domain telah expired.
  • Domain yang telah expired karena tidak diperpanjang oleh klien adalah diluar tanggung jawab kami dan semua biaya pengaktifan kembali domain – jika domain masih tersedia – sepenuhnya menjadi tanggung jawab klien.